MY ANGEL


bidadariku… hati ini memang sdh sering luka… bahkan ad luka yg msh mnganga dan sulit disembuhkan… mngkn jg ga akan sembuh… saat mlihatmu dr jauh; kamu spt sbuah titik cahaya yg jauh sekali… ya kamu spt bintang… hatiku pun spt brharap… tp aku g pede… aku tau diri aja… kamu trlalu jauh… trlalu tinggi… trlalu indah… ya aku mrasa g pantas aja… saat kamu mngulurkn tanganmu… aku takjub… aku g nyangka… benarkah ini, ya Allah… subhanallah!! dgn perasaan yg tak terjemahkan aku coba raih tanganmu… tanganmu halus, kuat, n indah sekali…. kamu coba angkat aku dr liang kterpurukanku… lubang yg dalam, gelap, brlumpur, bau busuk yg beracun… aku mrasakan diriku mulai terangkat… aku pun bersyukur… aku nikmati masa2 indah itu… aku mulai bersemangat coba bangkit mngikuti gerakan tanganmu… tp aku bingung dgn gerakan tanganmu yg kadang tak menentu…. mungkin kamu lelah, cape, letih, penat, dll dsb… aku faham; aku trpuruk trlalu dalam… sangat dalam… lalu aku mrasakan genggamanmu mngendur… dan lepas!! aku jatuh… aku kecewa… aku pasrah… jujur aku marah pd keadaan ini… aku mngutuk kondisi ini… bahkan hatiku marah pada Tuhan… knp aku hrs ditempatkn pada situasi ini… aku smpt g mw mngakui Tuhan… ‘mana janji manismu? mencintaiku sampai mati… kini engkau pun pergi… saatku terpuruk sendiri…’ (maaf aku jd suka lagu ini) bidadariku… aku msh coba bertahan… agar tak trpuruk lagi… memang sangat melelahkan tanpa kamu… aku berjuang sendiri kini… entahlah aku mampu atau tidak… aku mencoba mnagih janjiNYA… bidadariku… terimakasih… kamu sdh sudi mnemukanku… bila kamu ingat aku lain waktu, akulah ‘menara cinta livtanta’… ….

By Zhaa Nizzt

Tinggalkan Balasan

