pikiran Cewek…..ketika ditanya mengapa??


CEWEK SAYS :

“alasan knapa ce mengejar2 c0 playb0y yah spt alasan c0 pengen ngedapetin ce yg blom pernah pacaran. ce suka mengejar c0 yg playb0y adl krn ingin membuktikan klo dialah pelabuhan trakhir dr si c0 playb0y itu,klo dia bsa menaklukan c0 playb0y itu yah memang kadang2 pikiran tuh ce salah,krn pada nyatanya tuh c0 msh bsa putuz dgn dia dan jadian dgn org laen. tapi buat para c0,klo pengen ditaksir ama qt para kaum wanita,jadilah c0 yg misterius.jgn jd c0 yg mudah ditebak!krn ce suka dgn c0 yg misterius, soalnya jd bkn penasaran dan qt,para ce
brusaha utk mencari tahu ttg c0 misterius itu. smakin bsa bkn qt pnasaran,smakin bagus
loh!huehehe…

gw mang stuju klo dlm pdkt,sebaiknya sang c0w0k jgn terlalu gampang buat ngebayar
smuanya!krn kesannya,k0k gampang banget yah nih c0! tp blh lah, klo misalnya pas makan c0
yg bayar,setelah tuh yah bayar masing2. dan yg gw gak suka adl kata2,”berhenti membayari
cewe dan malahan dibayari oleh mereka.” c0 tuh hrs punya harga diri.klo ada c0 ampe dibayarin ama ce.maka ce akan menganggap tuh c0 matre dan gak bsa menjamin.pdhl ce itu bth rasa aman! hehe‚Ķ yah min. jgn ampe deh ada c0 yg dibayarin ce! bkl dianggap rendah ama kaum ce.

saran gw buat para c0.klo jd co,c0ba deh buat gak mudah ditebak!jadilah c0 misterius yg bsa
membuat ce pnasaran.jd smakin c0 itu berusaha meyakinkan ce,smakin mudah ditebak ama
ce,akan bkn ce mkn b0san ama c0 itu!
ada bnyk cara k0k buat ngeyakinin ce klo loe tuh adl c0 yg pantes tanpa ngeb0senin.loe hrs jd c0 yg mampu ngebuat ce jd ngerasa aman.truz tunjukin bakat loe,tanpa hrs s0mbong.yah kayak gitu!tapi inget, jgn ampe bkn loe mudah ditebak dan ngeb0senin!” – keithy

By Zhaa Nizzt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s